Senin, 22 Desember 2014

7 Tips Memilih Pakaian Yang Tepat Untuk Kencan Pertama Anda

Menghadapi kencan pertama tentu membuat perasaan Anda campur aduk. Anda pasti ingin tampil sempurna di hadapan pasangan. Ketika Anda pergi kencan, Anda juga menciptakan kesan atau citra tentang kepribadian serta cara Anda membawa diri. Maka dari itu penampilan harus diperhatikan. Berikut adalah 7 tips memilih pakaian yang tepat untuk kencan pertama Anda

Gambar: contoh style kencan pertama

1. Kerapihan dan Kebersihan
Hampir semua wanita menginginkan melihat pria yang diketemuinya saat kencan pertama mengenakan pakaian yang rapih. Tidak perlu memakai pakaian glamour, cukup mengenakan pakaian rapih, bersih dan tentunya bukan celana jeans berlubang seperti akan menghadiri acara musik rock.

2. Sesuai tema kencan
Mengenakan celana pendek, jeans, t-shirt, atau pakaian casual lainnya akan cocok dikenakan jika kencan pertama anda di tempat wisata alam, taman, mall dsb. Namun akan menjadi tidak cocok jika dikenakan saat kencan pertama berlangsung di restoran pada malam hari. Untuk acara malam hari dan berada di tempat formal sebaiknya menggunakan kemeja, jas, jaket tipis, dsb. Namun jika memilih tema spesifik untuk kencan pakailah pakaian sesuai tema, contohnya jika akan pergi hiking pakailah pakaian hiking dan perlengkapannya, jika akan pergi ke tempat fitness gunakanlah pakaian untuk fitness, jika akan pergi ke tempat renang persiapkan pakaian renang, dsb.

3. Sesuai ekspresi
Anda juga bisa memilih pakaian sesuai hobi, sesuai kesukaan, untuk menggambarkan ekspresi diri. Saat kencan pertama seseorang biasanya akan membaca atau menebak-nebak seperti apa karakter teman kencanya, maka memilih pakaian yang mengekspresikan diri akan sedikit menggambarkan karakter anda.

4. Tidak menggunakan pakaian yang terlalu ekstrim
Sekalipun bentuk tubuh anda kekar dan berotot memilih baju ketat dan hanya mengenakan kaos dalam bukanlah pilihan baik, mengenakan pakaian terlalu pendek dan ketat tidaklah baik dekenakan saat kencan pertama.

5. Wangi
Wanita sangat menginginkan kalau pria yang ditemuinya saat pertama kencan tidaklah bau. Pria dengan bau badan menyengat adalah salah satu tipe pria yang dijauhi wanita, karena itu usahakan untuk memberikan kesan wangi kepada wanita saat kencan pertama. Menyemprotkan parfum dibaju akan sedkit membantu anda.

6. Nyaman
Menggunakan baju mahal namun membuat anda risih dan tidak nyaman sebaiknya memutuskan untuk tidak memilih baju seperti itu. Hal utama dalam memilih pakaian adalah kenyamanan, pakaian bagus namun tidak membuat anda nyaman itu percuma, jadi usahakan menggunkan pakaian yang membuat anda nyaman saat kencan.

7. Konsultasi

Ini adalah pilihan akhir, jika merasa tidak mengerti fashion dan masih bingung memilih pakaian untuk knecan, mengkonsultasikannya pada ahli atau meminta bantuan teman mungkin bisa membantu anda. Selain itu pakaian yang menurut anda bagus belum tentu bagus menurut orang lain, oleh karena itu kita juga butuh komentar atau pendapat orang lain.


Itulah 7 tips memilih pakaian yang tepat untuk kencan pertama Anda . Buatlah kencan pertama Anda menjadi kencan yang meninggalkan kesan yang mendalam dan menggembirakan. Dan pastikan bahwa kencan pertama Anda tidak mudah dilupakan seumur hidup.

Memilih pakaian untuk kencan pertama memang sangat penting, bagaimanapun kencan pertama adalah kencan yang sulit dilupakan. Oleh sebab itu buatlah kenangan terindah di kencan pertama Anda. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

Dikutip dari berbagai sumber

1 komentar:

  1. numpang backlink adek gaje :p
    http://www.rahmand-homes.blogspot.com

    BalasHapus