Senin, 15 Desember 2014

Cara Memilih Pakaian Bisnis Profesional untuk Pria

Pakaian bisnis profesional untuk pria kurang rumit dari itu untuk wanita, tetapi masih ada pedoman penting untuk diikuti. Jangan membuat kesalahan dengan menganggap kode pakaian kantor adalah sama dengan apa yang Anda amati pada saat wawancara Anda.
Gambar: Style bisnisman

Jas dan Dasi
Ada berbagai jenis pakaian di banyak poin biaya yang berbeda. Yang paling penting tentang gugatan tidak berapa biaya, itu adalah cara yang terlihat. Anda harus tidak pernah merasa dibatasi dalam setelan jas. Perlu diingat bahwa menjahit dapat membuat bahkan yang paling mahal jas terlihat 
Gambar: Memadukan warna dasi dan jas

Profesional
Tempat kerja biasanya jatuh ke kategori-yang membutuhkan jas atau yang tidak. Bahkan dalam kasus Anda tidak diharapkan untuk memakai jas di kantor pasti akan ada kesempatan yang diperlukan, seperti wawancara.

Ketika memilih keluar dasi sesuai dengan Anda, pergi untuk hitam dengan pola sederhana. Anda dapat cabang keluar untuk desain yang lebih rumit nanti tapi setidaknya Anda akan tahu bahwa Anda memiliki sesuatu yang tampak indah untuk jatuh kembali. Sepatu hitam cocok dengan setelan abu-abu dengan baik. Oxfords terbuka dicampur atau pantofel hitam dengan kaus kaki gaun & sabuk kulit identik akan melengkapi tampilan.

Dalam kasus Anda belum pernah membeli jas sebelumnya, maka ada beberapa hal yang perlu diingat. Gugatan tombol adalah pilihan yang paling klasik. Menjauhi hitam. Sebuah pilihan yang lebih masuk akal adalah warna netral abu-abu. Kebanyakan pria tampak gagah dalam abu-abu & karya warna untuk acara di luar kantor juga. Jahitan seharusnya rapi tanpa benang longgar.

 Tidak Terserah Diperlukan
Kantor lainnya telah berpaling ke bisnis kode berpakaian santai dalam beberapa tahun terakhir, yang dapat hal yang berbeda tergantung pada perusahaan. Ini biasanya berarti celana khaki & polo shirt atau kemeja katun dengan kerah. Banyak perusahaan menyediakan karyawan dengan polo shirt bordir dengan nama 

Bisnis
Beberapa bisnis lebih memilih karyawan laki-laki untuk memakai menekan tombol-down sebagai pengganti kemeja polo, mungkin dengan dasi. Kenakan sabuk kulit & sepatu, seperti yang Anda lakukan dengan setelan. Dalam bulan-bulan dingin sweter ini juga sesuai.

Apakah Anda diharapkan untuk berpakaian naik atau turun adalah penting bahwa Anda berlatih perawatan yang indah. Itu berarti rambut Anda harus dipangkas & kuku Anda terpotong rapi. Perlu diingat, hal kesan pertama Anda, baik dengan rekan kerja & klien.

Nah, demikian artikel tentang cara memilih pakaian bisnis profesional untuk pria. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

Dikutip dari berbagai sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar