Rabu, 03 Desember 2014

Tips Fashion Pria Kurus

Setiap pria diciptakan dengan bentuk tubuh yang berbeda-beda, ada yang kurus, gemuk atau sedang, memang sebagian pria kurang percaya diri dengan bentuk tubuhnya yang kurus, namun Anda yang berbadan kurus ini janganlah berkecil hati, karena yang akan  dibahas kali ini adalah Tips fashion pria kurus.
Gambar: Gaya fashion pria kurus

Pria mana sih yang enggak mau tampil keren dan memukau di mata para wanita? Semua pria pastinya ingin tampil maksimal di depan wanita. Namun untuk terlihat memukau, tentu ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan, salah satunya yakni cara berpakaian. Jika ingin tampil keren, Anda harus memberi perhatian lebih pada gaya berpakaian Anda. harus benar-benar memperhatikan gaya berpakaian karena selain menunjang penampilan, pakaian yang Anda gunakan juga menggambarkan karakter diri Anda. Bahkan banyak wanita yang menilai pria dari gaya berpakaiannya saat pertama kali bertemu, lho. Sudah siap menjadi pria idaman wanita?
Berikut beberapa tips fashion pria kurus yang dapat membantu mengatasi permasalahan gaya fashion pria kurus:
  1. Cobalah kenakan pakaian yang berbahan tebal, menggunakan pakaian berbahan tebal bagi Anda yang memiliki tubuh kurus dan tinggi sangat cocok. Karena hal tersebut seakan dapat memberikan berat tambahan bagi tubuh Anda. Membuat tubuh Anda terlihat proporsional dan menarik.
  2. Ukuran pakaian, kemeja, t-shirt yang Anda kenakan jangan sampai kekecilan atau kebesaran, pokoknya usahakan semua pakaian Anda ukurannya pas. Dan hindari model body sit atau strecth, soalnya model ketat ini akan membuat Anda tambah slim atau junkis.
  3. Biar tubuh bagian atas Anda sedikit keliatan berisi, Anda bisa coba pake jas, blazer, atau juga jaket.
  4. Kalau memakai jaket, pastikan bahwa panjang jaket sampai ke bawah pantat Anda. Jangan sampai di atasnya, karena bisa menambah kesan kurus tubuh Anda.
  5. Celana panjang yang Anda pakai sebaiknya berbentuk klasik dan sederhana. Jangan takut untuk pakai celana dengan motif yang bermacam-macam. Karena motif-motif tersebut justru akan menambah kesan tubuh Anda berisi. Sebaiknya Anda menghindari untuk memakai celana yang ketat atau yang lagi trend saat ini celana pensil, karena celana model seperti itu akan membuat Anda terlihat aneh.
  6. Pastikan celana panjang yang Anda pakai panjangnya sampai menutup pergelangan kaki. Jangan sampai mata kaki atau malah kaos kaki Anda kelihatan. Karena jika memakai celana yang kurang dari pergelangan kaki akan membuat kesan kaki terlihat kecil.
  7. Cobalah memakai sweater-sweater atau kaos yang berkerah V, atau coba lebih sering pakai kemeja lengan panjang, supaya kelihatan lebih berisi.
  8. Kenakan pakaian berwarna cerah, warna-warna cerah sangat dianjurkan untuk dapat memberikan kesan berisi pada tubuh Anda. Pilih warna cerah seperti khaki atau abu-abu. Jangan kenakan warna gelap atau pakaian dengan pola garis vertikal, karena itu akan membuat Anda terlihat lebih tinggi dan kurus.
  9. Perhatikan detail lain ataupun aksesoris jangan memilih jaket yang memiliki panjang hingga pinggang dan mengancingnya sampai ke atas. Juga jangan menggunakan dasi yang bermodel slim.
  10. Kenakan celana yang agak lebar, untuk menyiasati bagian bawah gunakan celana yang agak lebar. -Jangan menggunakan model-model slim fit. Dan juga untuk menggunakan jeans gunakan model Lower Cut.

Bagaimana? Sudah tahu kan cara berpakaian seperti apa yang lebih disukai oleh para wanita? Dan sudah tahu juga kan bagaimana fashion yang cocok untuk pria kurus? Semoga bermanfaat!

Dikutip dari berbagai sumber

1 komentar:

  1. Makasi tipsnya. Saya perhatikan banyak pria berbadan kurus yang tampil stylish dibandingkan pria gemuk. Mulai dari baju, celana, dan sepatunya. Saya pikir tips di atas pas digunakan agar tampil makin trendi. Kalau pakai sweater berkerah V kadang suka kelihatan tulangnya bukan min?

    Yuk ke sini: pakaian pria trendi

    BalasHapus